Yuk simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan GTA 5 PC di Android atau iPhone

Okey gais, Siapa yang tidak kenal permainan GTA 5? game besutan Rockstar Games GTA 5 di PlayStation Vita ini memperkenalkan cara mudah untuk memainkan versi PC dari GTA 5 di ponsel atau tablet iPhone kamu. Berikut ini Yuk simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan GTA 5 PC di Android atau iPhone kamu, beserta support untuk GTA Online.
 
Mod ini didesain untuk bekerja bersamaan dengan aplikasi Remotr di smartphone. Modder bernama TheRealFookin mendesain rangkaian script untuk membantu GTA V dapat berjalan di perangkat mobile kamu dan untuk control dan ruang untuk render screen agar bisa bekerja sesuai yang diinginkan. TheRealFookin terlebih dahulu menulis disclaimer yang menyebutkan dia bukan pemilik aplikasi Remotr yang disebutkan di atas, namun menjelaskan mengapa dia membuat mod yang dapat bekerja dengan aplikasi Remotr.

‘Pernah membayangkan buang air besar dan memainkan GTA 5 di waktu yang bersamaan? Atau pergi ke dapur dan membuat teh dan memainkan GTA 5? Kini kamu bisa, mode ini akan mengizinkan kamu untuk memainkan GTA 5 lewat ponsel kamu , ini dapat bekerja di ponsel manapun.’

Hal yang pertama kamu harus lakukan, download mod supplemental script di GTA5-Mods.com. kamu juga membutuhkan aplikasi Remotr, jadi silahkan download aplikasi tersebut di Google Play Store atau iTunes App Store.

Berikutnya, kamu harus mengatur resolusi GTA 5 di PC kamu menjadi 1280 x 720. kamu bisa memainkan game pada mode windowed di PC dan di mode portrait di ponsel yang akan menampilkan secara full screen. Kamu bisa melihat contoh singkat dari bagaimana nantinya game ini akan terlihat saat berjalan di ponsel kamu dari video buatan IROZZE.

Mod ini pertama kali muncul sekitar bulan Februari namun ada banyak masalah kompatibilitas dan optimalisasi yang baru bisa dibenahi akhir-akhir ini. Ditambah, TheRealFookin harus menambahkan script tambahan untuk meningkatkan lag saat bermain online.

Nah, setelah mendapatkan mod dan menginstall aplikasi Remotr di ponsel kamu bisa lanjut mencari IP adress (kamu bisa melakukan ini dengan cara klik kanan pada koneksi internet kamu dan masuk ke network and sharing center dan klik pada adapter settings dan kemudian klik kanan dan klik pada status). Kamu memerlukan IPv4 adress dan nama lengkap PC yang menjalankan GTA 5 kamu .

Buka aplikasi Remotr di ponsel dan PC kamu (jika belum mendownloadnya versi desktop PC dari aplikasi Remotr, silahkan download dari website resminya). Masukkan IP adress dan nama dari PC dan kedalam aplikasi Remotr di ponsel.

Tunggu hingga gambar di PC berubah menjadi putih dan klik. Sekarang, kamu hanya perlu mencari GTA 5 di PC. Nyalakan, dan kamu bisa memainkan mode single-player ataupun mode online.

Nah sekarang selesai. TheRealFookin juga telah menambahkan skrip tambahan dan peningkatan DirectX ke mod ini untuk membantunya berjalan dengan lebih baik di ponsel dan tablet. Memang, masih belum sempurna, namun hampir mendekati, terutama jika kita menimbang seberapa besar game GTA V di PC.

Nah demikian Yuk simak Tutorial Lengkap Cara Memainkan GTA 5 PC di Android atau iPhone. Sekarang, siapapun yang ingin memainkan GTA V di PC saat kamu bepergian, hal tersebut bukan lagi angan-angan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top