Farming Locked Crates Arcane Legends

Cara Farming Locked Crates di Arcane Legends | Untuk Android - Kali ini saya akan memberikan informasi tentang perminan perangkat android yaitu game Arcane Legends. Seperti yang kalian ketahui untuk game arcane legends dulunya mudah untuk farming Locked Crates. Dengan Brackenridge saja kalain sudah bisa mendapatkan locked crate of The Watch. Namun untuk sekarang namanya sudah diganti menjadi Locked Crates of Ren'gol.

Farming Locked Crates Arcane Legends
Cara Game Arcane Legends ini dikhususkan untuk level di atas 30. Bagi kalian yang memiliki level dibawah 30, Tempat ini kurang cocok untuk farming Locked Crates, namun untuk level 30 keatas kalian bisa farming di Kraken Mines/Trindirin. Langsung saja simak caranya berikut ini:

Persiapan Untuk Farming Locked Crates
  • Pertama kalian harus menyiapkan Luck Elixir (wajib). Luck Elixir ini berfungsi untuk re-roll loot untuk mendapatkan loot yang lebih bagus. Kemungkinan untuk re-roll lootnya adalah 25%.
  • Farming Locked Crates Arcane Legends

  • Kalian juga menggunakan Leprechaun Pendant yang bisa kamu beli Store yang harganya 150 Platinum "The Leprechaun Bundle" atau membeli di Auction yang harganya sekitar 200-400k. Kemungkinan loot re-rollnya adalah 15%.
  • Kalian bisa menggabungkan keduanya dan mendapatkan 40% loot re-roll chance. Sekarang kamu tinggal hunt di tempat-tempat yang direkomendasikan kebanyakan penggila farming di Arcane Legends.
Tempat Farming Locked Crates
Untuk farming Locked Crate of Ren'gol saya sarankan di Kraken Mines/Tindirin - The Wilds (melawan suku yang pake costume tribal itu). Kalian juga bisa sekalian farming Dragkin Teeth.

Farming Locked Crates Arcane Legends

Harga Locked Crate of Ren'gol berkisar antara 10k-14k (untuk saat ini). Jika kalian ingin benar-benar balik modal atau untung kalian harus rela farming penuh dalam 30 menit saat menggunakan Luck Elixir tersebut. Karena harga Luck Elixir 10k-12k kalau tidak mendapatkan Locked Crate ini berarti kalian rugi.

Demikian Tips yang saya bagikan kali ini, dan perlu di ingat  cara ini tidak menjamin jika kalian menggunakan Luck Elixir + Leprechaun Pendant bisa mendapatkan Locked Crate. Semua tergantung keberuntungan kalian, terkadang dapat banyak, terkadang dapat sedikit
Tag : game
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top