Cara Merubah Tampilan Android Menjadi seperti PC Windows 7

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi seperti PC Windows 7 - Pada kesempatan kali ini saya menemukan sebuah Aplikasi Launcher yang bernama Anole Mobile Windows, dengan launcher ini anda bisa merasakan tampilan pada PC/Laptop dengan sistem operasi Windows XP ataupun Windows 7. Pasti hampir semua tau tampilan dari PC/Laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows XP ataupun Windows 7. Untuk anda yang sudah merasa bosan dengan tampilan smartphone anda, anda bisa mencoba Aplikasi yang satau ini  karena memang tampilannya sangat menarik hampir sama persis seperti tampilan di komputer, seperti widget jam & kalender, status bar yang berada di bawah bahkan sampai nada ringtone saat booting pun sama seperti di komputer. Bisa di katakan kalau ini adalah emulator Windows untuk Android.

Anda bisa merubahnya secara mudah dan tidak perlu repot harus membongkar file APK dan Root smartphone anda. Karna kita hanya memanfaatkan launcher yang bernama Anole Mobile Wondow yang dapat anda unduh secara gratis. Kemudian hanya melakukan konfigurasi secukupnya, maka secara otomatis smartphone Android anda sudah berubah tampilannya menjadi komputer.

screenshot
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7


Berikut ini adalah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Komputer/PC :
  1. Langkah yang pertama silahkan anda download terlebih dahulu launcher Anole Mobile Window disini.
  2. Setelah aplikasi terdownload, maka silahkan anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa.
  3. Setelah sudah terinstall, anda pilih "Switch" yang ada pada menu awal launcher.
  4. setelah itu pilih "Experience Now" dan tunggu hingga selesai.
  5. Kemudian silahkan set launcher Anole Mobile Window ini sebagai launcher default di smartphone Android anda.
  6. Selesai. Sekarang anda sudah bisa menikmati tampilan baru di Android kesayangan anda. 
Gimana merik bukan tampilannya? Sebenernya screenshot di atas hanya tampilan default-nya saja. Launcher Anole ini memiliki banyak fitur, seperti merubah tema, icon, wallpaper, font dll. Agar mendapatkan tampilan yang lebih menarik silahkan anda ber-experimen sendiri dengan launcher Anole ini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi PC Windows 7
Tag : theme, tools
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top