Download Modern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+Data

Free Download Modern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+Data - Modern Combat 4: Zero Hour atau MC4 adalah alur cerita baru seri keempat dari game action FPS populer dari Gameloft. Permainan yang dirancang khusus untuk perangkat mobile android berspesifikasi tinggi 1 GHZ CPU, RAM 1 GB, memiliki GPU min Adreno205 dan minimal menyisakan penyimpanan sebesar 2 GB.

Fitur utama MC4 adalah kemungkinan untuk mewujudkan grafis yang sangat kualitatif dan realistis dengan men-download permainan dan mengujinya. pertempuran luar biasa dengan jumlah yang lebih besar dari efek khusus dan adrenalin yang menunggu untuk Anda seperti pada pertandingan sebelumnya. Kali ini Anda dapat bermain dan memilih menjadi dua karakter berbeda yaitu sebagai karakter baik (seorang tentara Amerika), atau sebagai karakter kejahatan (Edward Page seorang teroris).

Jika Anda membandingkan bagian sebelumnya dengan Modern Combat 4: Zero Hour, Anda dapat merasakan bahwa mode multiplayer sangat meningkat. Dalam game Modern Combat 4 ini, terdapat setidaknya 12 misi pada mode single player dan misinya sendiri juga tidak terlalu sulit. Gameplaynya pun sama seperti film aksi yang ditambahkan dengan cut scene serta dialog seperti halnya sebuah film. Tentu saja dengan diibaratkan seperti jalan cerita film aksi tersebut, game ini sangat seru dan menarik.

Screenshot:

Modern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+DataModern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+Data
Modern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+DataModern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+Data

Yang Baru di Versi 1.2.2e:
  1. Minor bug fixes.
Game Info:
Name: Modern Combat 4: Zero Hour
Category: Game Action
Version: 1.2.2e
Update: 6 Juni 2016
Developers: Gameloft
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play

Download Link:
Demikian artikel dari saya aplikasi android tentang Modern Combat 4 : Zero Hour Versi 1.2.2e Apk Mod+Data kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.
Tag : game
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top