Cara Mengatasi Keluar sendiri (FC) di Game PES 2017 Jogress ISO PSP

Cara Mengatasi Force Close di Game PES Emulator - Ketika bermain dan mengguakan pes 2017 jogress terdapat masalah baru seperti "sayangnya ppsspp telah berhenti" ,  "Pes Jogress Force Close" atau Aplikasi Keluar sendiri. Tahukah kamu, jika penyebab FC Pes Jogress ini disebabkan ketika kita selesai bermain dan emulator pes jogress terhenti tiba-tiba yang membuat kamu merasa kesal??
Sudah mencoba ROM PES Jogress di emulator psp android ternyata ada beberapa masalah yang di sering di jumpai yaitu pada emulator PPSSPP yang terdapat muncul pesan notifikasi "Sayangnya, PPSSPP Telah Berhenti" . Bila mengalami masalah FC tersebut biasanya proses ini sering di jumpai ketika user Selesai pertandingan bermain game maka PES Jogress dan Emulator PPSSPP terjadi Force Close.

Dalam mengatasi Force Close di Game PES 2017 Jogress ISO PSP yang langsung Berhenti kalian bisa mencoba tips yang admin berikan oleh bacandroids.co ini tips ini saya dapatkan dari salah satu Pather yaitu oleh Putra Ragil yang sudah terbukti berhasil untuk dicoba.

Cara settinga yang dilakukan pada PES Emulator PSP ini cukup mudah kita tidak perlu menggunakan Aplikasi GLTools agar jalannya game menjadi baik akan tetapi cukup dengan melakukan settingan pada Emulator dan Game PES tersebut karena memang dari Patch game ini masih ada beberapa yang tidak sesuai dengan perangkat Emulator yang menyebabkan PPSSPP menjadi terhenti dan tidak bisa dimainkan.

Cara Mengatasi Force Close di Game PES 2017 Jogress ISO PSP

Cara Setting PES Jogress Patch ISO Agar Tidak Force Close:
- Buka Emulator PPSSPP yang sudah kalian pasang di Android anda, lalu setelah itu masuk pada menu Setting atau Pengaturan, Pilih System dan cari Fast Memory lalu pilih Uncentang.
- Selanjutnya anda bisa mainkan lagi Game PES Jogress Evolution di Emulator PSP android anda jika masih Force Close/FC anda bisa melakukan Settingan di dalam PES Jogress.
- Buka Emulator PSP anda lalu Mainkan PES Jogress di Emulator PPSSPP
- Setelah itu masuk pada Mode Edit.
- Cari dan Pilih Opsi Save data Manager(simpan data manager), Setelah itu pilih Option File Auto Save dan Pilih Mati/Off lalu Pilih Oke.
- Terakhir anda bisa Pilih Simpan Option File dan Pilih Yes.
- Lanjtukan bermain maka setelah selesai pertandingan masalah Force Close PPSSPP yang tiba-tiba terhenti tidak di akan kita jumpai.

Apabila cara diatas belum berhasil kamu terapkan, langkah selanjutnya yang kamu harus lakukan ialah download system.zip for ppssp.

Cara Pasang System di PPSSPP Android : Download Aplikasi System PPSSPP pada link diatas, Extract dengan Zarrchiver, Kemudian buka Folder SYSTEM dan pindahkan folder SYSTEM ke Internal/PSP/System/pastedisini. Jika Masih terjadi FC maka anda bisa lihat pada versi Emulator PSP yang kalian miliki dan pastikan Emulator tersebut memiliki versi tertinggi yang sudah di Update. Jika settingan ini tidak sesuai dengan Game PSP lain maka anda bisa ubah settingan ke default yaitu dengan mengembalikan settingan ke awal.

Demikian Tutorial Masalah Force Close Game Pes Jogress PPSSPP Iso Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu para pencinta games ppsspp android
Tag : game, ppsspp
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top