PES Jogrees 2016/2017 (Jpp v5) PPSSPP PSP ISO Android

PES Jogrees 2017 (Jpp v5) PPSSPP PSP ISO Android -  Pro Evolution Soccer atau PES merupakan game android yang bergenre sport dengan tampilan grafis yang sangat bagus. Game PES PPSSPP ini memiliki berbagai macam jenis misalnya seperti Pes JPP V4, Pes Army 2017, Pes PPSSPP Galaxy dan yang paling baru adalah game pes jogress 2017 pacth euro 2016 iso.

Pes Jogress V1 PPSSPP PSP ISO for Emulator Android ini memang sangat dinantikan kehadirannya oleh para pemcinta games pes ppsspp android dan pc. Pasalnya banyak teman-teman yang bilang jika pes jogress ini memiliki tampilan yang sangat bagus.

Informasi yang akan berikan lagi bahwa Pes Jogress merupakan pengganti dari PES JPP, yang tadinya pes JPP V4 seharunya keluar terbaru PES JPP V5 karena Patcher yang dulu kita kenal sebagai JPP, sekarang sudah patchernya sudah menggnati nama menjadi Jogress Evolution Patch. Jadi, JPP V5 ditiadakan, saat ini proyek mereka adalah Jogress Evolution Patch dan yang dirilis ini adalah V1 atau versi spesial Euro 2016 kemarin.

Lalu, apa yang baru di Patch ini?. Oke pertama bahasa menunya bahasa Indonesia, jadi kalian yang bahasa inggrisnya masih kurang, sekarang sudah tidak masalah lagi. Slain itu  komentatornya juga bahasa Inggris. Keren? Iya pastilah. Beberapa fitur yang ada di Pes Jogress V1 PPSSPP ISO (New JPP V5) yaitu;
  • New Kits Euro 2016 [Pake logo euro di bagian tangan kanan kiri]
  • Peserta Euro 2016 lengkap.
  • New Ball
  • New Face
  • New Ball
  • New Boots
  • New Gloves
  • New Transfer and Kits beberapa club yang sudah resmi.
  • Dll. Dsb. Dst..
Untuk tampilan dari Pes Jogress 2017 PPSSPP,saya akan memberikan screenshotnya jadi bagi yang penasaran silahakna langsung download pes2017 jogress ppspsp iso android dibawah ini.

Tampilan PES Jogrees 2017 (Jpp v5) PPSSPP PSP ISO Android

PES 2017 Download


Link Downoad
Cara Mengatasi Force Close di Game PES 2017 Jogress ISO PSP

Sekian artikel kali ini tentang Download Pes 2017 Jogress PPSSPP ISO, PES2017 JPP v5 PPSSPP ISO Android,  Pes2017 Jogress PSP PPSSPP Patch Euro 2016 ISO + Data, Downoad Pes jogress ppsspp High Compress Terbaru semoga dapat bermanfaat.

Tag : ppsspp
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top