4 Kumpulan Aplikasi Pengunci Aplikasi HP Android Terbaik

UntukAndroid - Android merupakan OS terbaik saat ini untuk versi smartphone selain iPhone tentunya. Banyak sekali kelebihan OS Android mulai dari fiturnya yang lengkap serta canggih seperti pada apple aplikasi pengunci android sidik jarinya. Salah satunya adalah fitur pengunci aplikasi. Aplikasi pengunci android canggih dengan adanya pengunci aplikasi ini, tidak semua orang bisa mengakses dan membuka aplikasi di smartphone android kalian, sehingga lebih aman dan privasi pun bisa terjaga dengan baik. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan review mengenai aplikasi pengunci apk di hp android yang terbaik dan terbaru.
pengunci aplikasi terbaik untuk android

Aplikasi ini memang banyak dibutuhkan oleh banyak pengguna hp vivo smartphone, ada banyak alasan kenapa aplikasi ini begitu penting untuk keperluan menjaga privasi dan untuk melindungi file file tertentu baik itu foto, download aplikasi kunci galeri, video dan lain sebagainya. Oke langsung saja simak aplikasi pengunci aplikasi hp android terbaik berikut ini setelah itu download kunci aplikasi apk nya:

AppLock (By DoMobile Lab)

4 Kumpulan Aplikasi Pengunci Aplikasi HP Android Terbaik


Aplikasi yang terbaik pertama untuk mengunci aplikasi di android adalah AppLock (By DoMobile Lab). tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, aplikasi ini bahkan sudah di download oleh ratusan juta pengguna smartphone di seluruh dunia, Apps Locker yang satu ini bukan hanya untuk mengunci aplikasi saja, namun bisa menyembunyikan, mencegah penginstallan bahkan bisa mengunci panggilan masuk. serta bisa mengunci fitur fitur smartphone lain misalnya wifi, bluetooth, paket data dan masih banyak lagi.

Norton App Lock

 Norton Aplikasi Pengunci Aplikasi HP Android Terbaik
Bagi kalian yang sering menggunakan PC atau Laptop mungkin tidak asing lagi kan dengan yang namanya "NORTON"? YA, ini merupakan aplikasi antivirus yang sangat populer di pc, namun tahukah anda bahwa ternyata norton juga memiliki aplikasi dalam versi smartphone, selain antivirus ada juga aplikasi pengunci. Norton App Lock ini bisa digunakan untuk mengunci aplikasi berdasarkan sidik jari, PIN maupun pola. dan yang tak kalah penting, aplikasi ini bisa melindungi foto dan video di galer ponsel kalian.

Hexlock App Lock

Hexlock Aplikasi Pengunci Aplikasi HP Android Terbaik
Selain Norton, ada juga aplikasi pengunci apk di smartphone android yang tak kalah bagus yaitu Hexlock App Lock. hexlock ini juga tidak kalah lengkap dari segi fitur karena terdapat berbagai fitur menarik mulai dari pengunci aplikasi menggunakan sidik jari, PIN. bahkan bisa mengunci fitur aplikasi lain di smartphone mulai dari SMS, EMAIL maupun Whatsapp masuk. bukan hanya itu saja, Hexlock ini juga sangat unik dan keren karena adanya fitur Track Suspicious Activity, sehingga bisa digunakan untuk mengetahui siapa saja yang sudah mencoba untuk membuka aplikasi di smartphone kalian.

Privacy Knight Applock

Knight Applock Aplikasi Pengunci Aplikasi HP Android Terbaik

Terakhir, ada Privacy Knight Applock yang bisa dibilang juga merupakan aplikasi pengunci aplikasi terbaik di hp android, aplikasi privacy knight applock ini bisa untuk mengunci aplikasi bahkan dengan fitur face unlock atau untuk membuka aplikasi tertentu harus menggunakan wajah, canggih bukan? Dan yang tak kalah penting, di Privacy Knight ini ada fitur yang bisa mencegah orang lain menguninstall aplikasi di smartphone kalian, jadi sangat aman.

Itulah beberapa aplikasi pengunci aplikasi di smartphone android, dengan adanya aplikasi diatas, kini kalian akan lebih bisa menjaga privacy ponsel kalian sendiri dari orang lain sehingga data dan semua file di smartphone akan lebih aman dan terhindar dari pembajakan atau pencurian. Semua aplikasi diatas bisa langsung kalian download dengan menuju ke google play store secara gratis, untuk ukuran file aplikasinya juga tidak terlalu berat, jadi tidak akan membuat smartphone kalian jadi lag atau lemot.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top