Game Perang HP Android Terbaik dan Seru Offline

UntukAndroid - Gaming merupakan suatu aktivitas yang sering dilakukan oleh para pengguna smartphone. saat ini perkembangan dunia game memang sangat luar biasa, mayoritas game sekarang sudah memiliki kualitas grafis atau interface yang tinggi bahkan 3 Dimensi yang tentu membuat para pecinta game makin tertarik untuk memainkannya. dari sekian banyaknya genre game yang ada, game genre perang merupakan salah satu genre game yang paling faforit untuk dimainkan.

Dan pada artikel ini, saya akan memberikan referensi untuk kalian yang suka game perang mengenai apa saja game perang offline di hp smartphone terbaru dan terbaik tentunya yang patut kalian coba. game dibawah ini rata rata memiliki grafis yang tinggi, dijamin seru deh!.

Brother In Arms

 Game Perang HP Android Terbaik dan Seru Offline : Brother in Arms
Game perang offline hp android terbaik yang pertama adalah Brother In Arms 3. game ini merupakan game yang bercerita mengenai konsep perang dunia ke 2. kalian akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang akan menghadapi berbagai musuh. Game besutan salah satu developer game terbaik saat ini apalagi kalau bukan Gameloft ini berhasil menjadi game yang banyak diminati karena keseruannya, terdapat 2 mode yakni Campaign dan Raid.

Game Brother in Arms 3 ini sudah di download oleh lebih dari 10 Juta pengguna smartphone dan hanya bisa dimainkan di OS Andrioid versi 4.0 ke atas.

Zenonia 5

 Game Perang HP Android Terbaik dan Seru Offline
Tak kalah seru dengan Brother in Arms, Zenonia 5 bisa juga dibilang sebagai game perang hp android offline terbaik saat ini, game ini bercerita mengenai penyelamatan dunia magiz zenonia dengan berbagai petualangan dan pertarungan yang seru yang akan tersaji di dalam game dengan kualitas grafis yang tinggi ini. kualitas game yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah di download oleh lebih dari 15 Juta download di google play store.
baca juga : God of War - Chains of Olympus (USA) ISO PSP Terbaru Gratis

Tiny Troopers 2 : Special Ops

Game Perang HP Android Terbaik dan Seru Offline Tiny Troopers 2 : Special Ops
Berikutnya ada game Tiny Troopers, game ini merupakan game dimana kalian akan berperan menjadi troopers kecil yang ditugaskan untuk mengalahkan musuh yang ada, bukan hanya gameplaynya saja yang seru, Game tiny troopers ini layak kalian coba karena kualitas grafisnya yang begitu smooth dan HD serta bisa dimainkan secara offline. tunggu apalagi! Download game ini sekarang juga gratis di google play store.

Trigger Fist FPS

Game Perang HP Android Terbaik dan Seru Offline  Trigger Fist FPS
Untuk kalian pecinta game perang genre FPS, game Trigger Fist FPS ini sangat rekomended untuk kalian, game ini merupakan game dimana kalian diharuskan menyelesaikan 12 Misi yang ada, di dalam game ini akan tersaji berbagai adegan pertarungan seru mulai dari tembak tembakan dan lain lain. game besutan Black Panther ini juga bisa dimainkan secara offline. kualitas grafis dan audionya sendiri sangatlah bagus dan cocok untuk gaming kalian sehari hari.

Itulah beberapa daftar game perang offline terbaik di hp android, semoga kalian tertarik dengan salah satu game diatas ya dan untuk mendownloadnya, kalian bisa langsung menuju ke google play store dan mainkan keseruan game perang diatas sekarang juga!.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top