Free Download Game Ringan PC Naruto Shinobi Breakdown

Dunia anime memang sangat banyak digemari oleh seluruh kalangan bukan hanya anak-anak tetapi orang dewasa juga banyak menggemari. Hal ini dimanfaatkan para pecinta game android yang kreatif membuat sebuah game tempur seperti Naruto Shinobi Breakdown. Kemaren kita telah berbagi review dan download Naruto Blood Mugen Edition V3 kali ini juga tidakjauh berbeda.
Free Download Game PC Naruto Shinobi Breakdown
Free Download Game PC Naruto Shinobi Breakdown
Minimum system requirement:
OS Windows® XP, Vista™, and Windows 7
1.6 GHz Processor
1 GB RAM
128 MB VGA
DirectX 9.0c
500 MB Hard Disk Space

Recommended system requirement:
OS Windows® XP SP2, Vista™ SP1, and Windows 7
2.0 GHz Processor
2 GB RAM
256 MB VGA
DirectX 9.0c
500 MB Hard Disk Space
GAME NARUTO shinobi  breakdown 2012 

Download Game Naruto Shinobi Breakdown Versi full complete, ini merupakan sebuah permainan terisnpirasi dari petualangan naruto di sesi anime pertempuran para ninja yang sangat menarik dan sungguh menyenangkan untuk bisa dimainkan dibanding hanya menonton filmnya. Ada banyak kemudahan dalam game ini, jadi untuk rekan UntukAndroid saya khususnya penggemar game anime Naruto, kalian harus mencoba game seru manusia rubah /Naruto Shinobi BreakDown ini. 

Aplikasi Game ini ternyata tidak membutuhkan install apk. Cukup setelah diekstrak ke dalam folder, game naruro ini bisa dimainkan langsung. Ukuran file permainan juga tidak banyak memakan hardisk penyimpanan hanya 95 Mb. Jadi tunggu apa lagi, yuk lekas download dan memainkan game ini Naruto Shinobi BreakDown pada PC atau Laptop anda.

Naruto video game telah muncul di berbagai konsol. Videogame Naruto pertama adalah Naruto: Konoha Ninpōchō, yang dirilis di Jepang pada tanggal 27 Maret 2003 untuk Color WonderSwan. Kebanyakan Naruto video game telah dirilis hanya di Jepang. Tidak hingga 7 Maret 2006 ketika Naruto: Gekito Ninja Taisen dan Naruto: Ninja Saikyo Daikesshu yang dirilis di Amerika Utara di bawah judul Naruto: Clash of Ninja dan Naruto: Ninja Council adalah salah Naruto game yang dirilis di luar Jepang. Permainan ini menampilkan suara dari versi bahasa Inggris dijuluki dari anime.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top