DOwnload Batman The Enemy Within FULL APK+DATA Terbaru !

UntukAndroid - Telltale Games Series Musim part 2 BATMAN. ​​Batman Musuh Dalam APK MOD Full Version tersedia di Android. The Telltale Series, baik Bruce Wayne dan Batman akan dipaksa ke dalam peran baru genting. The Riddler telah kembali untuk meneror Gotham City, tapi teka-teki yang mengerikan nya hanya pertanda krisis yang lebih besar. Dengan kedatangan seorang agen federal kejam dan kembalinya Joker masih baru lahir, Batman harus menavigasi aliansi gelisah sementara Bruce Wayne melakukan serangkaian berbahaya dari penipuan. Yang sekutu baru Batman akan Anda memilih untuk percaya? Bagaimana jauh ke dalam kegelapan Anda akan membiarkan Bruce turun? 
DOwnload Batman The Enemy Within FULL APK+DATA Terbaru
Setelah pertempuran berdarah dimasukkan ke dalam, semua di katakombe di bawah kota penguin dua wajah pada wanita Arkham adalah tantangan nyata pertama yang bukan tantangan terakhir. Tindakan memiliki konsekuensi, dan pada musim salah satu seri Batman Telltale Bruce Wayne mengetahui kebenaran ini dengan cara yang sulit. ketika ayahnya Thomas Wayne diturunkan menjadi salah satu penjahat paling kuat dalam sejarah Gotham. Batman The Enemy Within MOD APK Full Version gratis di toko tapi di sini Anda akan mendapatkan versi premium full unlocked sepenuhnya dengan semua episode secara gratis.

Batman The Enemy Within APK MOD Full Version Episode unlocked 0.08

Lihat tutorial Batman The Enemy Within FULL APK+DATA Terbaru
Sementara kesempatan musim 1 untuk sebagian besar terbungkus dengan mudah, satu senar penting dibiarkan terbuka pada titik tertentu. Sehingga untuk menghindari penahanan di Arkham Asylum Bruce Wayne dengan cepat menyelaraskan dirinya dengan John Doe pucat menghadapi maniak. Seolah-olah, suasana teka-teki 2 adegan 1 dari pengaturan Batman Taletell mendekati detail terakhir ini dengan sentuhan cekatan yang memungkinkan bahaya John Doe untuk menunggu dari pandangan yang pernah ada namun menyesakkan alih-alih menafsirkan Riddler yang meyakinkan. disuarakan dengan cemerlang oleh Robert Atkin Downes.
Mungkin kamu juga suka : Download Naruto MUGEN Terbaru 2014 PC Full Version

TellTale masih melakukan keadilan terhadap karakter tersebut dengan sebuah cerita independen yang menggenggam. Jelas telah meluncurkan beberapa perbaikan pada Edward nygma untuk menampilkannya dengan cara yang meski tidak sepenuhnya istimewa membuat giliran alternatif baginya di alam semesta ini. Riddler ada sebelum Bruce Wayne berkembang menjadi Batman namun telah absen cukup lama. Kedatangannya ke Gotham bukan hanya indikasi yang tidak menguntungkan mengenai hal-hal yang akan terjadi namun awal yang menyentuh berbagai pertempuran bagi Batman dan Bruce Wayne untuk bertarung dalam bentuk Riddler biasa.

Kisah asli Batman The Enemy Within APK MOD Full Version Terbaru dan dibebani oleh season bagian 2 seri Batman TellTale telah dimulai dengan kuat dengan beragam karakter baru yang terwujud dengan baik. Ada sejumlah momen pengambilan keputusan yang sulit yang akan memberi pemain jeda dan mengajak mereka untuk mempertimbangkan dampaknya. Pilihan mereka bisa ada saat gameplay tidak begitu berbeda tempur yang tweak cukup untuk membuatnya menjadi perbaikan.

Apa yang ada di musim Batman Dua APK MOD: -
Full Version Unlocked / Season Pass Purchased
Memerlukan Android: 4.4 dan Up

Versi: 0.08

MODE: OFFLINE


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top