Cara Memainkan Game Clash Royale di PC Terbaru

UntukAndroid - Clash Royale saat ini bisa dibilang sebagai salah satu game mobile yang paling populer karena jumlah pemainnya yang terus bertambah setiap waktu, Game ini mirip dengan COC danbsa dimainkan di perangkat smartphone apapun baik itu android maupun iOS. keseruan game clash royale bukan hanya ada di versi mobilenya, karena banyak juga yang penasaran ingin memainkan game fenomenal ini di laptop atau PC. khususnya untuk mereka yang mungkin tidak suka memainkan game mobile karena tentu lebih nikmat di Laptop atau PC.
Cara Memainkan Game Clash Royale di PC Terbaru
Jangan lupa baca juga : 
  1. Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell
  2. Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaru Tanpa Root
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menginstall dan memainkan game clash royale di laptop atau Pc dengan mudah dan tanpa ribet. game ini sebenarnya sudah dirilis cukup lama namun sampai sekarang masih banyak penikmat game ini karena memang keseruannya yang sangat menarik. langsung saja berikut ini adalah cara memainkan clash royale di laptop.

Perlu anda tahu, bedanya dari COC dan clash royale ini adalah dari segi gameplay, dimana clash royale ini memiliki gameplay berupa menyusun 8 slot kartu pasukan yang dapat anda gunakan saat battle, sehingga keseruan game clash royale pun melebihi COC.
  • Download aplikasi emulator android untuk laptop atau pc, bisa pakai bluestakc atau Droid4X.
  • Kemudian download file .apk Clash Royale yang bisa anda download dari google play store.
  • Download dan install aplikasi emulator yang sudah di download tadi seperti biasa.
  • Langkah berikutnya adalah dengan membuka file. apk clash royale tadi dengan cara klik kanan pada file, lalu klik Open With->Pilih Bluestack atau Emulator lain yang anda gunakan.
Selain bluestack, ada beberapa aplikasi emulator android untuk pc yang cukup populer dan banyak digunakan juga, diantara lain:

Youwave

Youwave merupakan aplikasi emulator yang sudah cukup lama dirilis, namun sampai saat ini masih menjadi salah satu yang terbaik, youwave ini memiliki kelebihan dengan ukurannya yang lebih ringan timbang bluestack dan bisa anda gunakan di laptop atau pc dengan OS Windows 7,8 sampai windows 10 sekalipun. Download aplikasinya sekarang juga di google play store!.

Nox App Player

ini dia aplikasi emulator hp android yang terbaik saat ini menurut saya, nox app player memiliki ukuran yang ringan, namun kualitas interface atau tampilannya sungguh sangat menarik dan smooth layaknya ponsel android seperti biasa. aplikasi nox juga mendukung laptop atau pc dengan berbagai jenis processor baik itu AMD maupun Intel dan semua jenis OS Windows serta bisa mengatur resolusi, RAM dan CPU, sehingga tidak akan mengalami lag atau patah patah saat dijalankan. bahkan untuk anda yang suka gaming, nox app player juga ada fitur gamepad, jadi anda bisa menggunakan stick atau gamepad saat memainkan game android dengan nox di laptop atau pc.
Mungkin di videoyoutube inikamu bisa tau, soalnya ane juga baru nemu tadi pagi :
Itulah tutorial cara menginstall dan memainkan clash royale di laptop atau pc, satu hal yang perlu diingat, jika saat dijalankan aplikasi game tersebut mengalami lag atau patah patah bahkan laptop menjadi hang, kemungkinan besar itu adalah karena spesifikasi laptop anda kurang bagus terutama dalam segi RAM. Maka dari itu sangat disarankan agar sebelum menginstall emulator android di laptop atau pc, pastikan laptop anda memenuhi system requirements aplikasi emulator tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top