4 Merk HP Android Samsung dibandrol dibawah 1 Juta Terbaik

ReviewGadget - Samsung merupakan salah satu merk gadget atau smartphone terbaik dan terpopuler saat ini dengan jumlah pengguna terbanyak. Hal ini tak lepas dari canggihnya smartphone dari Samsung. Ponsel asal Korea Selatan ini berhasil membuat para pengguna smartphone memilih samsung sebagai ponsel terbaiknya khususnya di Indonesia. Meskipun sekarang sudah banyak merk hp android yang tak kalah bagus dari samsung mulai dari Asus, Acer, Lenovo, Oppo, hp Vivo smartphone terbaru dan lain sebagainya. Samsung masih menjadi idaman kebanyakan orang. Bahkan mayoritas orang mengartikan ponsel android itu ya Samsung.

Pada kesempatan kali ini , saya akan memberikan rekomendasi merk HP Android Samsung harga di Bawah 1 Jutaan terbaik untuk anda. ponsel ini meskipun harganya murah namun memiliki kualitas spesifikasi yang mumpuni. 

Samsung Galazy Z2 SM-Z200

Merk hp samsung harga dibawah 1 juta yang pertama adalah Samsung Galazy Z2 SM-Z200. dibanderol dengan harga hanya kurang dari 800 Ribuan. ponsel samsung yang satu ini tentu menjadi salah satu yang paling banyak diminati. namun meskipun harganya murah, spesifikasinya saya rasa sangat mumpuni mulai dari kualitas daya baterai yang berkapasitas 1500 mAh, processor berupa Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz dan juga terdaat kamera depan. dan yang tak kalah penting, smartphone ini juga sudah support 4G LTE. jadi sangat cocok untuk anda yang suka mengakses internet. untuk memori internal dan RAM juga bagus yakni 8 GB Mmeori internal dan 1 GB RAM.

Samsung Galaxy V2/J1 mini prime (SM-J106)


Berikutnya ada Samsung Galaxy V2/J1 mini prime (SM-J106) yang bisa dibilang juga merupakan salah satu merk hp samsung terbaik harga murah, ponsel yang satu ini harganya sedikit lebih mahal dari merk yang sudah saya sebutkan sebelumnya, namun kualitasnya juga tidak kalah bahkan lebih bagus yakni kapasitas daya baterai 1500 mAh, processor quad core 1.2 ghz, namun sayangnya kekurangan Samsung Galaxy V2/J1 mini prime (SM-J106) ini adalah pada konektivitasnya karena belum support 4G LTE.

Samsung Galaxy J1 mini SM-J105

Harganya tak jauh dari Galaxy V2, yakni dibanderol dengan harga 950 Ribuan. merk hp samsung yang satu ini sangatlah bagus karena dari segi konektivitas, dapur pacu dan lain lain cukup optimal. bagaimana tidak? dilihat dari segi dapur pacu atau performa, smartphone Samsung Galaxy J1 mini SM-J105 ini sangatlah bagus karena dibekali dengan processor Quad Core 1.2 Ghz dan juga memori internal 8 GB. sayangnya untuk RAM hanya 768 MB saja. dan untuk baterai sangat bagus yakni 1500 mAh. keunggulan lain dari Samsung Galaxy J1 mini SM-J105 ini adalah pada konektivitasnya yang sudah 4G LTE dan menggunakan os android terbaru yakni android lollipop.

Samsung Galaxy Fame (S6810)

Terakhir ada Samsung Galaxy Fame (S6810) yang menjadi salah satu merk hp samsung terbaru harga termurah, ponsel ini paling murah dibanding semua merk atau seri samsung yang sudah saya review diatas karena harganya hanya 750 Ribuan saja. namun meski harganya murah, jangan remehkan kualitasnya. Samsung Galaxy Fame (S6810) ini memiliki beberapa keunggulan seperti daya baterai 1300 mAh, memori internal 4 GB yang akan membuat anda bisa leluasa dalam menginstall aplikasi. untuk os sendiri, samsung yang satu ini menggunakan Android Jelly Bean.

Itulah beberapa merk hp Samsung harga di Bawah 1 Juta, semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu anda dalam menemukan ponsel impian anda dengan harga yang sangat terjangkau ya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top